AD (728x60)

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 23 Maret 2017

Amnesia | This Tool Will Make Your Facebook Became Amnesia

Share & Comment

What is Amnesia Tool?
Amnesia adalah sebuah tool yang dibuat khusus untuk proses pengeksekusian dalam sosial media Facebook. Di mana dalam tool ini menggunakan Facebook C# SDK API yang dapat diintegrasikan dengan baik. Nantinya, Amnesia dapat menghapus seluruh post status yang pernah kita buat secara menyeluruh atau sekaligus maupun kita seleksi sendiri. Dan juga, Amnesia dapat mengirim post ke profile sendiri serta ke beberapa grup Facebook sekaligus! Tanpa hambatan, hanya memerlukan hitungan detik. Bayangkan jika Anda ingin mempromosikan produk Anda ke 100 bahkan 200 grup sekaligus. Tentu akan lebih mempermudah bukan? Selain dapat memilih semua grup, kita juga dapat memilih grup mana saja yang akan dikirim postingannya.


Di bagian menu awal, kalian dapat menghapus postingan secara menyeluruh maupun manual. Tentunya Anda harus memasukkan Akses Token Facebook Anda terlebih dahulu. Namun, jangan takut, akses token hanyalah sebuah akses agar Facebook Anda dapat melakukan eksekusi tersebut, bukan untuk meretasnya.


  • Remove All - Jika kalian ingin menghapus semua status sekaligus, silahkan pilih Remove All. 
  • Remove Manual - Namun, jika hanya ingin sebagian status aja, kalian harus menekan nomor statusnya, lalu menekan tombol Add. Setelah semuanya selesai, kalian klik tombol Remove.




  • Post to Pofile - Jika kalian ingin mengirim postingan status ke profile sendiri, cukup masukkan akses token, kemudian pilih Post Type "Profile" lalu klik OK. Setelah itu kalian klik button Get Access. Seusainya kalian dapat menulis status apa yang ingin dikirimkan, lalu menekan tombol Post.
  • Post to Group All - Namun, jika anda mengirim ke semua group yang ada. Silahkan masukkan akses token, kemudian pilih Post Type "Group" lalu klik OK. Dan tentukan jumlah grup yang ingin diload, setelah itu klik Get Access. Seusainya, Anda dapat menekan tombol "Select All" Kemudian silahkan klik tombol Post.
  • Post to Group Manual - Caranya sama seperti mengirim post ke semua group, hanya saja nantinya kita klik tombol "Multiple" jika kalian sebelumnya telah menekan tombol Select All, kalau memang belum, Anda hanya perlu menambah grup yang ingin dikirim ke daftar dengan memilih grupnya lalu menekan tombol Add, lalu klik Post.



Semua yang saya buat adalah hasil kerja sendiri, jadi jika Anda ingin menyisipkan setidaknya dana untuk kami, dan program kami ke depannya, Anda bisa memberikan donasi berupa pulsa bolt dengan cara menekan tombol Donate Now di software. Nantinya kalian dapat melakukan pembayaran pulsa Bolt secara online. Ataupun bisa lewat Alfamart.

Requirements:

Update:
  • V1.0
    • - Release Software
Download Now It's Free!

Support Developer by Donate via Transfer Pulsa Bolt
Pulsa Bolt (Number) : 9993553113
Kunjungi Page DonateClick Here

Tags: ,

Written by

Kami, sebutan itu hanya sekadar menyamarkan makna "Aku" agar terlihat lebih besar. Aku hanyalah seorang diri, menciptakan ini semua dengan jerih payah sendiri, tanpa guru, dan bersikeras menggunakan metode otodidak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Toko Manajer

Toko Manajer | Aplkasi Manajemen Toko Dengan Multi Fungsi!

Software Populer

Why to Choose Yurani Corp?

Copyright © Yurani Corporation | CEO of Yurani Corp Yusril Takeuchi | Thanks to Templateism.com