AD (728x60)

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 27 Desember 2016

Tayajinku Merubah Nama Menjadi Yurani Corporation

Share & Comment

Sekilas bagi beberapa orang pasti tidak asing dengan nama Tayajinku Studios ini. Company ini adalah sebuah company kecil dari pendiri Yurani Corp sendiri yaitu, Yusril Takeuchi. Awalnya ia membuat berbagai game dari platform PC dan Android dan dipublisasikan sebagai Tayajinku Studios. Namun, ia merasa Tayajinku bukan lagi impiannya. Karena nama Tayajinku sendiri diambil dari ketiga temannya. Dimana mereka mempunyai nama khas masing-masing.
Ta = Takeuchi
Ya = Rikiya
Jin = Jin Deva
Ku = Mahkun

Karena berhubung Company itu hanya dikembangkan oleh satu orang saja, maka dari itu ia merasa nama Tayajinku kurang pantas untuk kemajuan industrialnya. Maka dari itu, Yusril Takeuchi mendirikan sebuah Company baru menggunakan namanya sendiri, Yurani Corporation.
Company ini memfokuskan pada multi program yaitu Game dan Software.
Sebagian game paling utama dari Tayajinku Studios mulai dipublisasikan ke situs Yurani Corp ini. Dan situs Tayajinku akan tetap ada, namun ada backlink disana yang diharuskan untuk mengujungi situs aslinya, Yurani Corporation.

Semua berjalan dengan pesat seiring berjalannya waktu, Yusril sendiri mengharapkan agar Yurani Corp ini dapat menjadi masa depan baru baginya. Ia sendiri berharap akan ada orang yang mau bergabung bersama timnya ini, Dan bersama mereka membangun Yurani Corporation menjadi sebuah Company ternama di dunia.
Tags:

Written by

Kami, sebutan itu hanya sekadar menyamarkan makna "Aku" agar terlihat lebih besar. Aku hanyalah seorang diri, menciptakan ini semua dengan jerih payah sendiri, tanpa guru, dan bersikeras menggunakan metode otodidak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Toko Manajer

Toko Manajer | Aplkasi Manajemen Toko Dengan Multi Fungsi!

Software Populer

Why to Choose Yurani Corp?

Copyright © Yurani Corporation | CEO of Yurani Corp Yusril Takeuchi | Thanks to Templateism.com